Rabu, 21 Maret 2012

cinta kasih di dalam keluarga

Tema : manusai dan cinta kasih yang berpengaruh dalam kehidupan


Saya menceritakan bagai mana cinta kasih keluarga saya ke dalamdiri pribadi saya, nama saya DESMAN SURYA S, biasa akrap di panggil desmon, hehehe, nah saya ingin menceritakkan apa yang saya dapat di dalam keluarga saya, saya empat bersaudara dan saya anak ketiga, oke langsung saja, di dalam keluarga itu pasti ada saja masalah yang di hadapi, dimana terkadang adik kaka bertengkar untuk sesuatu yang di inginkan atau bisa saja terkadang si kaka dii belikan sesuatu oleh ayah si adik juga jadi iri begitu juga sebaliknya, saya pun pernah begiitu dan lama kelamaan saya sadar bahwa itu tidak baik, dan cinta kasih didalam keluyarga itu sangatlah besar di mana terkadang di saat kita sedang bertengkar ada ibu yang tidak membela satu dan laiinnya , danb sosok ibu ini yang sangat sayang kepada kami semua, di saat kita share kepada orang tua dan mereka mengasi masukan yang sangat sangt luar bisa, dan cinta kasih di dalam keluarga saangatlah luarbiasa bahkan di luar sanapun tidak dapat bisa memberikan cintakasih seperti keluarga saya yang saat ini, bahkan pacarpun tidaka, cinta kasih keluarga itu adalah cintakasih yang murni,tulus dan tampa batas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar